the BiTTer and SwEEt of Me
tarian jari-jemari diatas tuts keyboard…

untitled…

hari sudah merangkak malam, tapi malam itu tidak terasa dingin…panas, gerah…

di persimpangan lampu merah yang sama, telah beberapa hari ini mereka ada disana…ngemis, ngamen, me-lap mobil dengan kemoceng yang bulu-bulunya sudah rontok, ah….begitupula si bencong sangar itu, yang dengan setengah memaksa meminta rupiah demi rupiah

hey…aku teringat email dari mr.eko di kantor, tentang berhenti memberikan rupiah ke mereka, mulailah memberikan barang atau makanan. karena secara tidak sadar, dengan pendapatan rata-rata 20rb sehari dan ada 75rb anak di jalanan, yang berarti sekitar 1.5m sehari beredar di jakarta…tapi mengapa mereka tidak meningkat kesejahteraannya ya?.

hey lagi…aku juga teringat rumah singgahnya ms.vie..mm, wondering..hows life there now yah…masih suka ngadain acara gak ya…somehow, aku salut dengan mereka yang mau melepas ‘kenyamanan’ hidup untuk mendapatkan ‘kenyamanan’ hidup yang lainnya..

hey lagi…aku juga teringat beberapa teman mainku yang tak seberuntung aku..

aku berfikir, can i survive living outhere?..hidup di belantara jakarta…trust no one but me…that’s what my friends said.

mum n dad once lived there..but they have survived..bahkan inilah aku disini…

hmmmm….i wanna do something…but not at that time, because i was so sleepy…

No Responses to “untitled…”

Leave a Reply

