the BiTTer and SwEEt of Me
tarian jari-jemari diatas tuts keyboard…

PRJ

hah…lucu juga kalo’ inget hari itu, palagi kalo’ dipikir2, udah bertahun-tahun yang lalu gw ke prj, hmm…kalo’ ga salah ni, waktu masih namanya PPI (Pameran Produksi Indonesia).

ternyata ngantrinya gak kalah deh ama disneyland, mungkin ‘disneyland’ buat beberapa orang..ya, mungkin juga buat gw..tiga lembar tiket seharga 16,000 udah kita pegang…gak kebayang berapa yang didapet pengelola prj yah.

awalnya si gak konsen liat stand-stand yang ada, abis perut laper banget..minta diisi…tapi apa daya, gak banyak makanan yang bisa dibeli, dan untunglah, bbrp potong ‘so good’ aja udah cukup bikin perut terganjal..iya, kita kan gak bunci-bunci:)

liat sana, liat sini, tadinya si gak kepikiran beli apa-apa, eh, ‘manajer’ gw nunjukkin bbrp barang yang bagus..yah, apa daya deh, kalo’ udah begitu, rasanya tak ada yang bisa bikin gw nolak…thx yah atas pilihannya, dunia…

hey, guess what, gw naek ‘halilintar’:)..hahaha, udah kayak di pasar malem gitu bo, bener2 gak kepikiran deh..hmmm, i learnt a lot that night..learnt about a word called, ‘spontaneous’..thx lagi yah, dunia…

Standin’ on a mama’s porch
You told me it would last forever
Oh the way you held my hand
I knew that it was now or never
Those were the best days of my life

BB-Summer of 69.

No Responses to “PRJ”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: