the BiTTer and SwEEt of Me
tarian jari-jemari diatas tuts keyboard…

spontaneous…

dalam tenangnya sore menjelang malam aku berfikir, hmm..banyak hal yang terjadi dalam waktu-waktu terakhir…dulu sih gw selalu bikin plan atas semua yang ingin gw lakuin. begitu banyaknya plan dan kadang-kadang plan-plan itu seperti mengekangku untuk melakukan sesuatu.

namun WGB mengajarkanku sesuatu, bahwa yang membuat hidup ini indah dan berwarna adalah ketidak-mampuan kita memprediksi apa yang akan terjadi…’apa yang terjadi, terjadilah…’, mungkin lirik lagu ini begitu pas menggambarkan apa yang terjadi.

segala angan dan pikiran yang menari-nari di otak ini, ternyata hanyalah sesuatu yang membebani gw…walau tak bisa gw pungkiri, kalau main plan itu ada.. main plan untuk melangkah ke level berikutnya..

gw terlalu sibuk dengan detil, sampai lupa sama gambaran besarnya.

hmm..time to work..sepi, karena dia tidak disini…

get well soon yapp…

No Responses to “spontaneous…”

Leave a Reply

