the BiTTer and SwEEt of Me
tarian jari-jemari diatas tuts keyboard…

senin

gak penting sih, cuma pengen bilang…seandainya setiap hari adalah weekend

hari ini dimulai dengan gak bisa tidur, gilingan padi, biarpun badan cape tapi mata ini gak bisa terpejam…jadilah hari ini ngantuk, pusing, terus mual, terus muntah, trus jadi tambah sensie deh..halah….stay focus, stay calm ian….

mmmm..tapi dimanakah dia?, sibuk tampaknya…kog jadi ngerasa jadi ingin diperhatikan ya…something is not right here…

btw, buat yang baru lahiran…suit..suit…selamat ya, semoga si kecil jadi anak yang soleh…

tuh kan…gak penting, udah gw warning masih tetep aja dibaca :p

No Responses to “senin”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: