the BiTTer and SwEEt of Me
tarian jari-jemari diatas tuts keyboard…

hidup memang (tidak) sempurna

pagi ini dalam perjalanan ke kantor, iseng2 gw baca sebuah buku,
cukup bagus buat temani gw pagi ini, setidaknya untuk menahan
beratnya kelopak mata ini. berikut intisarinya:


dalam kegelapan kita temukan arti cahaya
dalam kesengsaraan kita temukan arti kebahagiaan
dalam benci kita temukan artinya cinta
dalam susah kita temukan artinya senang

manusia boleh membenci segala hal yang tidak menyenangkan,
manusia boleh melihat bahwa Allah SWT tidak adil,
manusia boleh menganggap hidup ini tak sempurna

tapi menurut buku ini,
ketidak-sempurnaan menurut kita, adalah kesempurnaan dari sisi lain

ngebaca ini gw tersenyum sambil berkata dalam hati,

‘..memang, berdamai dengan ketidaksempurnaan adalah salah satu kelemahan gw’…
‘wahai Tuhanku…berilah aku petunjuk-Mu’

No Responses to “hidup memang (tidak) sempurna”

Leave a Reply

