the BiTTer and SwEEt of Me
tarian jari-jemari diatas tuts keyboard…

anehnya friendster

udah beberapa hari gw nyari tau, knapa profile yang seharusnya restricted tapi kok masih bisa diakses…aneh ya?…gw udah coba logout trus gw akses profile-nya, tapi kok masih bisa dibuka yah…’hmmm…apa mungkin karena cookies-nya masih ada, makanya masih bisa dibuka profilenya’, gitu pikir gw. soalnya setau gw, friendster juga pernah menggunakan cookies buat nyimpen informasi siapa yang login..jadilah gw apus2in cookies yang ada di PC gw, gw apus semua Temporary Internet FIles..’haa…it should do the job!’, pikir gw lagi.

mmm, gw coba profile gw…’eurekaa…it works!’, profile gw yang restricted gak bisa diakses, trus gw coba profile lain yang restricted juga…’halah….’, ternyata kok masih bisa diakses…its so weird.

gw tanya-tanya temen2 gw, gw browsing-browsing, gw coba di komputer lain, di komputer yang baru diinstallpun ternyata masih bisa dibuka juga profile restrictednya.

akhirnya gw menyerah, dan gw simpulkan friendster memang aneh…dan disaat gw telah menyerah, profile restricted telah kembali tidak dapat diakses…haha, mungkin webmasternya mendengar apa yang gw bingungkan, dan mereka memperbaikinya.

No Responses to “anehnya friendster”

Leave a Reply

