the BiTTer and SwEEt of Me
tarian jari-jemari diatas tuts keyboard…

internet mati…

ribet banget kalo’ gak ada internet….kantor temen-temen gw sampe rugi banyak
gara-gara internet mati, mulai dari si bowie yang kesulitan dapetin data-data terbaru, sampai
imel persetujuan kontrak si sascha yang gagal terkirim, trus jadi gagal tender deh…

jadi inget kuliah komunikasi bisnis di FISIP dulu, mmm…duh, siapa yah
nama dosennya waktu itu?…bikin makalah tentang buku “3rd Wave”-nya Alvin Tofler,
katanya, ‘pada gelombang ke-tiga (3rd wave), orang-orang tak kan bisa
dipisahkan dengan informasi’…kuliah ini gw dapet
A, abis sekelompok ama anak-anak yang jago-jago presentasi, jago debat,
ada yoshi, hendar, sama rossa…eh, yang terakhir malah lebih seneng
nyanyi…

kalo’ gw sih gak sekritikal temen2 gw, paling gw gak bisa imel2an ama
admin friendster, huff….pertanyaan gw masih belum terjawab..trus, paling
si shinta ama ferdie yang gak bisa nguploadin gw lagu-lagu bagus buat
gw review…sowie ya bro n sis!

gw ngutip kata jamil temen gw, ‘..haha, jadi bisnis di indo tergantung pada
lembaran-lembaran kabel berukuran sekian milimeter..’
mmm…what to do next to kill time yah?…daripada tenggelam dalam kebengongan
trus jadi mikir ini-itu yang gak penting…mending benerin program
sambil dengerin beberapa lagu kiriman.

btw, lagi apa yah my WGB?

No Responses to “internet mati…”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: