the BiTTer and SwEEt of Me
tarian jari-jemari diatas tuts keyboard…

new year, better life?

2006 gw lalu dengan banyak cerita, entah yang menyayat hati, atau yang menceriakan hati…walau
seminggu terakhir adalah diantara hari-hari terberat gw, tapi ya udah, biarlah berlalu dan jadi
bagian dari syaraf-syaraf memori gw…semoga saja segera terhapus.
malam pergantian tahun gw habiskan dengan makan-makan bersama temen2 dan tentu aja, my WGB.
we had a dinner, and it was a cold night. biasanya sih gw di rumah aja, dan biasanya juga bagi
gw apalah artinya tahun baru, hanyalah komitmen bersama bahwa malam itu adalah malam terakhir
dari suatu tahun, mungkin next question, tahun berdasarkan apa?..

tiz new year juga ada temen lama gw, airin, gw memanggilnya, yang baru aja dateng ke jkt dari negeri
yang jauh, and too bad karena plane-nya delay sampe 18jam…gilingan padi…so, dia gak bisa confirm ke hotelnya
di jkt, udah telat banget…fiuh, lumayan berdarah-darah nyariin hotel kemaren2..walau akhirnya dapet
juga berkat bantuan temennya temen gw di travel.

tiz new year juga ada yang mengirimkan doa….nice…yeah, i need one…doain gw yah..mmm, doain kami yah…

hari ini hari kedua di taun 2007 (berdasarkan komitmen bersama bahwa tanggal 1 januari 2007 adalah kemarin),
rasanya masih malas, secara kemaren waktu telah dihabiskan bersama yang tercinta…fiuh, dear,
entah apa yang akan terjadi pada makhluk-Nya yang lemah ini…somehow…i’m scared!, takut pada kenyataan
yang tak sesuai harapan, takut pada kegagalan, takut dikalahkan, dan bla..bla..bla…

so, will this year be a better year?, will this year be a brighter year?…however, i say, ‘insya Allah’…
at least, gw akan menghadapi salah satu perubahan terbesar dalam hidup gw, karena t’lah gw temukan ‘pelabuhan hati’
gw yang terakhir…amiiin
‘wahai pelabuhanku, tunggu aku yah di dermaga…’…halah, dangdut ya?..biarin aja.
…yeah, at least, there will be (at least) 2 persons…bukankah dua kepala lebih baik dari satu kepala?🙂

selamat datang 2007!

No Responses to “new year, better life?”

Leave a Reply

