the BiTTer and SwEEt of Me
tarian jari-jemari diatas tuts keyboard…

so what…

—-

“krriinnggg….”

bekantan:”halo, dengan ian?”

gw: “iya”

bekantan: “mas ini gimana sih, saya baru pertama kali login kok udah gak bisa masuk, udah ngikutin petunjuk untuk pertama kali login kok tetep gak bisa..programnya udah jadi belum sih?”

gw: “coba, nip bapak berapa ya?”

bekantan: “nip saya xxxx”

gw: “sebentar ya pak, saya periksa dulu”

bekantan: “cepetan mas, saya ada perlu nih…”

gw:”mmmm….”

gw:”bapak yakin baru pertama kali login?”

bekantan:”yakin mas, mas pikir saya bohong?”

gw:”di datanya bapak udah pernah login, tanggal xxx, jam xxx, passwordnya udah bapak ubah jadi xxxx”

bekantan:”oh begitu ya?…wah saya lupa….” (telp ditutup)

“so what gitu loh kalo’ lo gak bisa login?….”

~waiting for good news…

No Responses to “so what…”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: