the BiTTer and SwEEt of Me
tarian jari-jemari diatas tuts keyboard…

fs?..cape deeeh

belum terjawab problem kemaren2, eh, ada lagi problem baru..profile yang seharusnya restricted (only viewed by friends) kok bisa di view oleh diluar friends (friends-of-friends).

Kemaren dulu sih lebih aneh lagi, malah viewable oleh ‘anyone’..aneh banget…gw udah tanya sana-sini ga ketemu jawabannya, gw udah minta tolong ama banyak orang, eh, tetep aja gak ketemu jawabannya.

trus ada lagi yang aneh juga, ceritanya temen yang duluuu banget gw add (atau di add)  muncul sebagai ‘recently added’…so weird.

i know, dunia mungkin sudah terlalu banyak problem, kalo’ mau berfikir dari satu sisi, ngapain juga mikirin hal2 kayak gitu diatas…tapi kalo’ mau mikir dari sisi laen, gw anggap ini sebagai cara gw belajar nyelesaiin problem…

hff…tapi rasanya, gw tau ending cerita ini seperti apa…

No Responses to “fs?..cape deeeh”

Leave a Reply

