the BiTTer and SwEEt of Me
tarian jari-jemari diatas tuts keyboard…

..dan kata itu adalah: mengapa?

dia begitu, aku begitu…

dia bisa, aku bisa…

dia kenal, aku kenal…

dia a, aku a…

dia b, aku b…

tapi mengapa jadi berbeda?

tapi mengapa jadi tak sama?

apakah karena takdir?

mungkin ya, mungkin tidak

mungkin bingkai disini tak pas untukku

mungkin waktunya mencari dunia untukku

dunia yang melihat padaku dengan tatapan lurus

dan bukan dengan tatapan nanar di ujung pandangan

wahai tangan-tangan itu, genggamlah tanganku

agar ‘mengapa’ tak lagi ku tanya…

-mE070327

No Responses to “..dan kata itu adalah: mengapa?”

Leave a Reply

