the BiTTer and SwEEt of Me
tarian jari-jemari diatas tuts keyboard…

sekelumit kisah di hari ini…

kemaren temen lama gw telp, terakhir ngobrol si waktu gw mau kirimin undangan kawinan ke rumahnya di seberang pulau. abis itu udah ga kontek2an lagi.

hehe..udah mau merit dia ternyata, udah foto2 prewedding, dan dia bilang kalo’ foto2nya masuk foto terbaik untuk kategori preweding. waa, hebat d pren. sejenak gw mampir ke situsnya dan melihat foto2nya…okeh, they’re cool..sayang belum bole cerita alamat webnya.

hari ini gw training, lumayan berat mata..tapi mendinglah, bisa sejenak lepas dari ‘terkaman’ kerjaan kantor yang bikin hati capek. dan untungnya bisa chat sama temen2 gw yang ramah2, yang baek2, dan yang perhatian ma gw…dan yang pasti, bisa sms-an sama sang kekasih yang lagi belajar..cint, semangat yaah!

okeh..break selesai, lanjut lagi modulnya…

No Responses to “sekelumit kisah di hari ini…”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: