the BiTTer and SwEEt of Me
tarian jari-jemari diatas tuts keyboard…

Ratatouille

Ratatouillesetelah sekian lama gak nonton (gak lama2 amat sih), sore itu kami (istri dan gw) nonton lagi. perjuangan juga nonton film ini, secara kita jalan 5.7KM buat nonton ni film. sebenernya istri tercinta pengen nonton Mr. Brooks siy, tapi setelah mempertimbangkan theatre dan tempat kerja kita, kayaknya gak feasible buat nonton Mr. Brooks…so, karena istri gw tercinta pengertian, jadilah nontonnya Ratatouille aja.

hmm…ini cerita tentang tikus (yet, another mouse stories)..tapi beda, kemasannya beda aja, tikus yang bisa masak..haaa…’everyone can cook’ katanya..well, that includes me i think…cuma bisa masak mie :), istri gw bisa lebih banyak dari gw..hehe…yammie makanannya.

ceritanya bagus, lucu banget menurut gw, a lile bit western taste siy humornya, tapi lucu…terakhir yang lucu itu ‘over the hedge’, dan ‘ice age 2′..lumayan recommended lah buat ngelurusin benang-benang saraf..hehe.

minusnya cuma satu, kalo’ emang buat “semua umur”, kok masih ada adegan ciumannya (walau tak sengaja siy)…dan adegan minum anggur….secara anggur kan haram, bikin mabuk, dan kalo’ yang gak ngerti kan bisa jadi ikut2an minum…hehe, untungnya gw ngerti, jadi gw tau, itu kudu dihindari…at any cost!!!!!

by the way…have a nice weekend ya bros and sists…
gotta pick my wifey from her office now..
-ian-

No Responses to “Ratatouille”

Leave a comment