the BiTTer and SwEEt of Me
tarian jari-jemari diatas tuts keyboard…

king for the day…

minggu kemaren gw berpikir tentang hari-hari yang telah gw lalui, well..seminggu ada 7 hari, sebulan 30 hari,
dan setahun 365 hari, kalo’ diitung ma umur gw, totalnya dah puluhan ribu hari..iseng aja sih awalnya, adakah hari
dimana semua ingin gw dituruti, semua hendak gw terpenuhkan…hemmmm….sambil mengkernyit sebentar, gw teringat akan
tahun pertama hadir gw di dunia ini, ketika adik gw blom lahir…mungkin itulah hari-hari itu…namun setelah itu,
adakah hari itu akan kembali?..kalaupun ada, mungkin harganya tak terperi…seperti harga rumah di pulo mas?, seharga apartemen
di da vinci?, u name it..seriously?

No Responses to “king for the day…”

Leave a Reply

