the BiTTer and SwEEt of Me
tarian jari-jemari diatas tuts keyboard…

sumpah, gue bengong…

baru kali ini gw liat koran sepicik dan kamseupay seperti Suara Karya. Udah gak punya kontribusi apa-apa ke pemberantasan korupsi, eh malah nulis macem2.

kalo’ gw perhatiin yah, again..kalo’ yang diberangus itu orang-orang ‘tertentu’, tulisannya akan lebih kurang seperti ini: “…mari memaafkan masa lalu…” atau “…tebang pilih..”, “tahi babi”, begitu pikir gw.

pokoknya menurut gw, memberantas korupsi itu susah, tapi bukannya gak mungkin…dan menurut UU, yang bisa diberantas hanya korupsi yang terjadi sejak badan pemberantas korupsi didirikan…kalo’ ada yang demo nuntut berangus korupsi sebelum itu, maka orang itu bego dan tolol…tapi yang lebih bego dan tolol mungkin orang yang bikin UU itu, well..entah bego dan tolol, ato’ justru sebaliknya, mempersiapkan ‘celah’ untuk berlindung atas segala sesuatu yang terjadi di masa lalunya.

terus, yang bisa diberangus itu hanya kasus korupsi, kalo’ bukan kasus korupsi..yaaaa…berarti salah alamat dong jo!!

next, jumlah petugasnya terbatas, jadi kalo’ dari 1000 kasus yang ditangani baru 100, maka wajar duonks…kecuali ente-ente mo’ turun buat bantuin.

kalo’ yang diinvestasikan lebih besar dari jumlah harta negara yang dikembaliin, ya wajar juga duonks…lha wong siapin infrastruktur dulu gitu loh, lagian bikinnya juga dari enol…semua organisasi juga butuh waktu buat set-up infrastruktur baru bisa jalan.

makanya, waktu kuliah jangan bolos!!, waktu sekolah jangan cabut!!, waktu dengerin ceramah jangan tidur!!

jadinya gini deh, nulis yang aneh2..ato’ demo yang gak mungkin2

sumpah, gue bengong….

No Responses to “sumpah, gue bengong…”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: