the BiTTer and SwEEt of Me
tarian jari-jemari diatas tuts keyboard…

goodbye comfort zone….

Akhirnya, the moment of truth datang…waktunya lowongan jabatan. Ahhh, ini sesuatu yg ditunggu tapi juga mendebarkan. Saya tidaklah terlalu suka hal-hal yang tidak teerduga, saya cukuup menikmati untuk punya gambaran akan apa yg akan terjadi, walau kadarnya sudah jauh berkurang sejak saya bertemu kuku cacingku.
Banyak pilihan, satu pilihan, atau tidak ada kesempatan, mana yang kamu pilih?.
Semoga pilihanku benar, semoga kemantapan hati saya adalah jawaban dari doa-doa saya dan keluarga.
Orang baru, pekerjaan baru, pengetahuan baru.

Hmmm…they said, our performance will be degraded when you achieve your comfort zone….true?.

No Responses to “goodbye comfort zone….”

Leave a Reply

