the BiTTer and SwEEt of Me
tarian jari-jemari diatas tuts keyboard…

Persahabatan ce-co?…omongkosong

Menonton film 5cm., malam ini kuhabiskan 2 jam waktuku bersama kuku menonton film itu. Bercerita tentang kisah persahabatan 5 orang, 4 co dan 1 ce.
Diceritakan mereka bersahabat 10 tahun lamanya, dan hampir tanpa clash yg berarti diantara mereka.
Menilik kehidupanku, aq juga pernah punya 5 sahabat, kami sering berkumpul bersama, dan terakhir travel bersama. Kami 3 co dan 3 ce.
Seperti sudah diduga, akhirnya kamipun terpecah, aku dan kuku menikah, dan kuku harus keluar dari kantorku, berarti lebih sulit bagi kita utk bertemu. Lalu 2 sahabat kami ternyata sempat jadian dan akhirnya putus. Hubungan mereka merenggang, dan akhirnya membawa akhir bagi perkumpulan kami berenam.

Dari berbagai pertemanan yang sudah terjadi selama sekian puluh tahun, rasanya sig, sulit untuk berkata bahwa ada persahabatan dan pertemanan sejati antara ce dan co. Adalah kodrat manusia untuk menjadi ‘berbeda’ ketika kedekatan hubungan uang ‘berbeda’ pula dari biasanya.

Sekian banyak film dan cerita yang mengangkat hubungan cinta dari dua sahabat dekat, dan tak bisa dinafikan walaupun sekian banyak orang mungkin berkata, bahwa masih ada hubungan pertemanan yang sejati.

Walau mungkin terlalu dini untuk menyimpulkan, tapi menurutku, tidak ada persahabatan sejati antara ce dan co. Andapun akan gelisah jika pasangan anda punya sahabat dekat ce/co bukan?.

Well, post yang ini bukan utk diperdebatkan, ini apa yang menurutku..mungkin saja salah

No Responses to “Persahabatan ce-co?…omongkosong”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: